Berpegangan tangan dengan Donald Trump, Theresa May cemas dan telepon suami

  • Whatsapp
1751521927p

ILUSTRASI. Theresa May menelepon sang suami untuk memperingatkannya bahwa dia berpegangan tangan dengan Donald Trump. REUTERS/Toby Melville TPX IMAGES OF THE DAY

Sumber: Express.co.uk | Editor: Barratut Taqiyyah Rafie

Read More

RUMAHPUTIH.COM – LONDON. Theresa May menelepon sang suami untuk memperingatkannya bahwa dia berpegangan tangan dengan Donald Trump.

Express.co.uk memberitakan, seorang asisten May mengungkapkan kecemasan mantan warga nomor satu Inggris setelah melakukan pertemuan dengan Trump. Pada pertemuan itu, kedua pemimpin itu tertangkap kamera tengah berpegangan tangan saat mereka berjalan bersama dengan.

Dalam film dokumenter BBC yang mau segera tayang, Trump Takes on the World, Kepala Staf Gabungan May Fiona McLeod Hill mengatakan langkah itu “sangat mengejutkan,” lapor The Telegraph.

“Dia tidak bisa juga menarik tangannya kembali, jadi dia terjebak. Dan hal pertama yang dia katakan [setelah itu] merupakan: ‘Saya perlu menelepon Philip hanya untuk memberi tahu dia bahwa saya telah berpegangan tangan dengan pria lain sebelum hal itu muncul di media,” jelas Hill seperti yang dikutip Express.co.uk.

Baca Juga: Trump me-retweet video pendukung yang berteriak kekuatan kulit putih, terus dihapus

Kunjungan May dilakukan karena dia meyakini kedua negara dapat meningkatkan “hubungan khusus” mereka – meskipun analis mengidentifikasi kepribadian mereka yang kontras.

Pertemuannya dengan Trump sangat dinantikan dan juga kontroversial.

Baca Juga: Inilah Dominic Raab, sosok siaga yang mengambil alih kepemimpinan Inggris jika…




Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *