Curhat Istri Wilhelm Ott, Dipecat dari Pekerjaan karena Pakai Jilbab

  • Whatsapp
ott

RUMAHPUTIH.COM -Petarung mixed martial arts (MMA) , Wilhelm Ott, diketahui tak sendirian menjadi mualaf. Sang istri, Michele Birringer, juga mengambil langkah yang sama dengan memutuskan memeluk agama Islam.

Setelah menjadi mualaf, Michele Birringer pun langsung mengubah penampilannya menjadi lebih Islami. Dalam sejumlah foto yang terunggah di akun Instagram pribadinya, ia terlihat mengenakan jilbab.
ott
Perubahan ini ternyata memberi dampak kepada Michele Birringer. Dalam sebuah unggahan, perempuan cantik ini bercerita kehilangan pekerjaannya karena menggunakan jilbab.

Sebelumnya, Birringer diketahui bekerja di sebuah bar. Tetapi, ia harus kehilangan pekerjaannya usai menjadi mualaf karena perubahan penampilannya yang kini berjilbab dipandang tak lagi sesuai dengan pekerjaannya.


Meski begitu, Birringer tak mempermasalahkan soal pemecatan dirinya dari pekerjaan itu. Karena, ia merasa bangga dengan mengenakan jilbab dan bakal tetap teguh dengan pendiriannya kini, meski harus kehilangan pekerjaan.



“Asalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. Saya mengalami bagaimana rasanya didiskriminasi karena jilbab. Saya kehilangan pekerjaan karena mengenakan jilbab,” cerita Birringer di akun Instagram pribadinya.

“Saya terkejut dan sedikit sedih. Saya diminta melepas jilbab ketika bekerja. Saya menjawab tidak. Ini semua keputusan saya untuk Allah,” lanjut Birringer.

“Saya mempunyai keluarga hebat dan pria luar biasa yang selalu mendukung dan berdiri di belakang saya. Bersama dengan kita dapat mencapai apa pun dengan bantuan Allah. Insya Allah,” jelasnya.

Wilhelm Ott dan Birringer diketahui memutuskan mengucap kalimat syahadat pada April 2020. Usai menjadi mualaf, Wilhelm Ott sendiri mengaku menemukan ketenangan dalam hidupnya.(sdo)

BACA JUGA:  Kisah Hujan Berhari-hari di Masa Rasulullah hingga Ka’bah Dilanda Banjir

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *