Pernah Berkencan dengan Cristiano Ronaldo, Perempuan Ini Tolak Disebut Perempuan Penghibur

  • Whatsapp
pernah berkencan dengan cristiano ronaldo perempuan ini tolak disebut wanita penghibur

MEDIO Februari 2014, perempuan keturunan Maroko, Amal Saber, mengaku berkencan dengan pesepakbola peraih lima trofi Ballon dOr, Cristiano Ronaldo. Kala itu, pertemuan keduanya terjadi di salah satu restoran yang ada di Kota Madrid, Spanyol.

“Saya (Cristiano Ronaldo) tidak suka kaum hawa pirang, tapi saya suka anda (Amal Saber),” kata Cristiano Ronaldo yang diilustrasikan Amal Saber, mengutip dari The Sun, Selasa (9/2/2021).

Amal Saber

(Amal Saber mengaku pernah kencan dengan Cristiano Ronaldo)

Mendapat godaan dari pria sekelas Cristiano Ronaldo, Amal Saber tidak pikir panjang saat mendapat ajakan dari CR7. Saat itu, Cristiano Ronaldo mengajak Amal Saber untuk datang ke rumahnya yang berada di Madrid.

“Malam pertama sangat istimewa. Satu pun dari kita takkan melupakan momen pertama itu,” kata Amal Saber saat diwawancara majalah Spanyol, Interviu.

“Saya sedikit mabuk, akan tetapi masih ingat betul rumahnya. Kami masuk ke kamar dan di sana terdapat TV besar dengan foto Irina Shayk (pacar Cristiano Ronaldo saat itu) di sampingnya,” lanjut Amal Saber.

BACA JUGA: Tampilan Fisik Irina Shayk yang Kurang Menggoda Buat Cristiano Ronaldo Selingkuh?

“Kami minum sampanye dari botol yang sama. Ia berkata sampanye ini merupakan sisa dari pesta ulang tahunnya. Kami pun bersama dengan hingga pukul 05.00,” ujar perempuan yang sempat tinggal di panti asuhan Spanyol tersebut.

Sekadar informasi, Cristiano Ronaldo saat itu sedang berpacaran dengan supermodel asal Rusia, Irina Shayk. Beberapa bulan setelah pertemuan Amal Saber dan Cristiano Ronaldo, Irina Shayk dan CR7 sepakat untuk pisah jalan.

Irina Shayk

(Cristiano Ronaldo dan Irina Shayk pada 2013)

Amal Saber sendiri mempunyai masa kecil yang kelam. Setelah kabur dari salah satu panti asuhan di Spanyol, ia sempat menjadi menjadi pemuas nafsu laki-laki hidung belang semasa remaja. Meski begitu, Amal Saber tak mau disebut sebagai kaum hawa penghibur.

BACA JUGA:  Donnarumma Berharap Ibrahimovic Dapat Jadi Pahlawan di Laga Milan vs Inter

“Sebagian warga bilang itu merupakan prostitusi. Tapi saya katakan tidak. Saya dibantu para lelaki dan mereka memberikan hadiah sebagai imbalan karena telah menemani dan berhubungan badan. Tapi saya tidak bekerja untuk agensi atau tempat prostitusi,” tutup Amal Saber.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *