WhatsApp Beri Opsi Bisu Saat Berbagi Video

  • Whatsapp
whatsapp co founder brian acton i sold my users privacy prw4.620

Jakarta, RUMAHPUTIH.COM – Seperti diketahui, kebijakan baru yang diumumkan WhatsApp menjadikan pengguna WhatsApp mulai terbagi, hal ini dapat dilihat dari merosotnya WhatsApp ke posisi lima pada Januari 2021, dari yang sebelumnya ada di peringkat tiga pada Desember 2020, seperti dilaporkan riset Sensor Tower baru–baru ini.

Dengan penurunan ini, menjadikan WhatsApp berupaya menarik hati penggunanya, seperti dikutip Phone Arena, WhatsApp tengah menguji fitur baru yang bakal memungkinkan pengguna menjadikan video senyap, atau membisukan sebelum membagikannya ke kontak. Peserta program WhatsApp Beta kini dapat menggunakan fitur tersebut jika mengupgrade ke versi 2.2.1.3.13 di Android.

Fitur baru yang ditemukan oleh WaBetaInfo dapat diaktifkan dengan mengetuk tombol volume yang muncul setelah pengguna mulai mengedit video sebelum membagikannya.

Jika sudah menggunakan nomor versi yang benar dan pengguna masih tidak melihat opsi untuk menonaktifkan video sebelum membagikannya, pengguna harus menunggu sebentar karena WhatsApp meluncurkan fitur tersebut secara bertahap.

Baca Juga:Ini Cara WhatsApp Meyakinkan Pengguna Tentang Privasi

Kebanyakan, pengujian fitur sebelum tersedia secara luas membutuhkan waktu dengan waktu berbeda, sehingga sulit untuk memprediksi pengguna umum, selain pengguna yang merupakan peserta program beta, untuk memperoleh akses ke fitur tersebut.

Versi beta baru ini tersedia untuk diunduh via Google Play Store, tetapi perlu diperhatikan bahwa fitur ini mungkin belum optimal layaknya versi stabil yang dapat digunakan oleh seluruh pengguna WhatsApp.

BACA JUGA:  Cengkraman Jio Semakin Kuat di Pasar Selular India

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *