Cara Efektif Menghilangkan Bekas Ciuman di Leher Sesudah Bercinta

  • 2 min read
  • Jul 08, 2021
Cara Efektif Menghilangkan Bekas Ciuman di Leher Sesudah Bercinta

Sesudah bermesraan bersama laki, tanpa disadari ada bekas ciuman merah di leher atau cupang karena foreplay yang dahsyat. Sebab mengganggu penampilan, tidak heran jika banyak orang yang mencari cara untuk menutupi dan menghilangkan tanda kissmark alias cupang yang dimiliki.

Yuk kita bahas yach cara menghilangkan bekas cupang dengan odol

Hmm, untuk memudahkan menghilangkan bekas kecupan di leher, berikut cara gampang untuk menghilangkannya. Yuk, ikuti tulisan berikut, Ibu.

1. Mengompres dengan sendok dingin

Kompres tanda merah bekas ciuman dengan sendok yang udah didinginkan.

Temperatur dingin dari sendok akan membantu mengurangi pembengkakan memar merah. Selain itu, ini juga bisa memperlambat aliran darah dari pembuluh darah ke kulit.

Kalian dapat mengerjakan metode ini dua kali sehari dalam kurun waktu tidak kurang 10 menit.

2. Mengompres pakai air hangat

Tak hanya mengompres dengan suhu dingin, mom juga bisa melakukannya menggunakan air hangat untuk menghilangkan bekas cupang. Tips ini dapat kamu laksanakan setelah 2 hari menggunakan kompresan suhu dingin.

Kompres air hangat dapat menambah peredaran pada area memar. Sehingga warna merah pada bekas cupang bisa memudar lebih cepat dan lekas pulih.

Kerjakanlah tips ini dengan handuk kecil yang telah dibasahi air hangat kurang lebih selama sepuluh.

3. Urut area memar

Ini ialah salah satu aktivitas yang bisa meredakan radang dan merangsang aliran darah. Untuk menghilangkan bekas cupang di leher, kalian dapat mengurutnya secara perlahan dan lembut selama beberapa menit.

Kamu bisa melakukan tips ini secara rutin, memakai minyak esensial seperti minyak kelapa, minyak mawar dan minyak esensial lainnya.

4. Menggunakan lidah buaya

Selain untuk kecantikan, lidah buaya juga terbukti mampu menghilangkan bekas ciuman di leher dengan cara mengoleskan gel dari tumbuhan ini. Hal ini karena lidah buaya memiliki sifat antioksidan dan antiradang yang mampu menyembuhkan pembengkakan pada area cupang.

Selain itu, metode ini juga bisa mempercepat proses penyembuhan luka dan meningkatkan elastisitas jaringan kulit.

Tapi, cara ini tidak bisa memudarkan memar cupang dengan cepat. Karena itu, kamu harus melakukannya 2 kali sehari secara terus menerus, hingga tanda merah di leher memudar dan menghilang.

5. Memakai kulit pisang

Mom, Sehabis mengonsumsi buah pisang sebaiknya kulitnya tidak dibuang. Sebab kulit dari buah pisang ini mampu menghilangkan memar merah akibat ciuman.

Barangkali hal ini akan terdengar lucu. Tetapi, kandungan antioksidan dan vitamin yang menenangkan kulit, dapat menjadi pahlawan untuk mengatasi rasa tidak percaya diri akibat cupang di leher.

Copyright @ 2021 RUMAHPUTIH.net